Rabu, 15 Januari 2014

Guratanku Di Corel



Assalamu’alaikum sahabat bloggerku .....

Kali ini saya akan sedikit share tentang salah satu mata kuliah saya di kampus, yaitu Desain Grafis. Mata kuliah yang paling saya sukai  karena cuma di matkul ini “jiwa kita MERDEKA” kenapa gitu ya? Menurut saya sih cuma di matkul ini kita bisa explore kreativitas kita, kemampuan kita, pandangan kita, pokoknya semuanya tanpa harus dibatasi pakem-pakem dan bla bla bla. 

          Oke sahabat langsung aja nih....kali ini saya mau share tentang sebuah karya yang aku hasilkan demi menyelesaikan tugas MID SEMESTER matkul Desain Grafis yang disuruh buat Typhografi...aku kan baru belajar jadi masih sedikit amburadul hasilnya gak papa yaaa?? jelek jelek gini yang penting kan hasil keringat sendiri.:D















Oh iya dalam membuat thypografi menurut saya yang paling penting itu pesan apa yang mau di sampaikan lewat karya yang dibuat tersebut? terus juga kreativitas kita dalam menyusun kata demi katanya agar kelihatan bagus dan artistik 
Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blogku...kapan kapan mampir lagi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar